BKSK Kabupaten Karimun Laksanakan Sidang Raya Kepengurusan 2022-2027

admin

Karimun | Karimun – Sidang Raya BKSK 2022 berhasil dilaksanakan, senin 09/08 bertempat di gedung Gereja Sidang Jemaat Pentakosta Di Indonesia (GSJPDI) Jl Telaga Riau, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.
Sidang Raya tersebut memiliki agenda Memilih Kepengurusan yang baru antara lain Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) masa bhakti 2022-2027.

Acara tersebut berlangsung dengan hikmat, diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt Martua Sihombing.
Dalam khotbahnya, Pdt Martua Sihombing mengajak seluruh peserta sidang untuk tetap mengedepankan persatuan yang kokoh didalam menjalankan tugas panggilan sebagai pelayan tuhan yang bernaung didalam BKSK.

Dari hasil pemilihan secara formateur pada Sidang Raya yang dihadiri oleh denominasi gereja tersebut, terpilih menjadi Badan Pengurus Harian (BPH) BKSK 2022-2027 antara lain :

Ketua : Pdt Inde Sidabutar
Sekretaris : Gr Abednego Siahaan
Bendahara : Pdt Hendrikus Apolos.

Ketua terpilih Pdt Inde Sidabutar ketika diwawancarai MMC mengatakan, akan melaksanakan tanggungjawab sebagai ketua dengan maksimal. “Semampu saya akan saya berikan yang terbaik bagi organisasi kita ini untuk kemuliaan Tuhan, dan saya sangat berharap doa dan dukungan para teman pendeta untuk dapat bersinergitas dan berkolaborasi untuk mensukseskan program kerja kedepan.” Ungkapnya

Seusai pemilihan dilaksanakan, Pdt Ober Tampubolon sebagai Pimpinan Sidang, menghimbau supaya KSB yang terpilih secepatnya menyusun alat kelengkapan kepengurusannya mengingat acara pelantikan yang akan diadakan bulan september yang akan datang. (Lamhot MMC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *