Berita  

Ketua DPK Gapenta Kabupaten Karimun Selalu Terapkan Cofee Morning dengan Jajarannya

admin

Karimun | MMC – Ketua DPK Gapenta Kabupaten Karimun Maniur Simamora tampak adakan silaturahmi cofee morning dengan jajarannya di kepengurusan Gapenta Kabupaten Karimun. Silaturahmi tersebut merupakan moment untuk Ketua dan Jajarannya dapat saling berkoordinasi dengan intens terkait hal hal yang perlu dilaksanakan sebagai program kerja dan setiap kalinya ada agenda khusus Gapenta Kabupaten Karimun.Senin 08/08,

Maniur Simamora tampak duduk bersama dengan para jajarannya dimorning bakery, sembari sarapan dan ngopi bareng, Pria yang kerap mengenakan cincin disemua jari tangan tersebut menginstruksikan jajarannya untuk hadir dalam ngopi bareng dengan menggunakan rompi kebanggan organisasi anti narkoba tersebut.

Kepada MMC Karimun Pria asal Kabupaten Dairi tersebut, mengatakan agenda hari ini adalah untuk menghadiri acara pelantikan Kepala Desa Se Kabupaten Karimun, yang akan dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun.

Lebih lanjut pria beristrikan boru Hutasoit ini menyampaikan, perlu diberikannya semangat spiritual terhadap semua Kepala Desa yang akan dilantik hari ini, secara khusus buat Kepala Desa Pangke yang merupakan collega Maniur Simamora.

“Hari ini DPK Gapenta Kabupaten Karimun akan menghadiri acara pelantikan Kepala Desa hasil pemilihan Juli 2022 se – Kabupaten Karimun. Saya rasa perlu diberikannya semangat spiritual kepada seluruh kepala desa yang dilantik hari ini, agar kiranya mereka dapat benar benar menjadi pemimpin yang siap berbakti kepada masyarakat ataupun warganya masing masing dari setiap desa, dan selalu mengedepankan kejujuran dalam melaksanakan tugas, serta mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi,” Katanya. (Lamhot/MMC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *