Turnamen Futsal Pro-Dunhil Resmi di Buka

admin

Nias Barat | Pembukaan turnamen Futsall Pro-Dunhil Kecamatan lolofitu moi,Kabupaten Nias Barat,di buka secara resmi oleh Camat lolofitu moi pada hari minggu 10 Juni 2022.

Pelaksanaan pembukaan turnamen Futsal Pro-dunhil ini di hadiri di berbagai kalangan Camat Lölöfitu moi,anggota DPRD,Tokoh masyarakat,Ketua AFKAB Kabupaten Nias Barat,Pengurus Koni Kabupaten Nias Barat,Pengurus dan panitia PRO-DUNHIL, Peserta turnamen, Kepala desa, BPD, Perangkat desa di lingkup kecamatan lolofitu moi dan masyarakat di lingkup Kecamatan Lolofitu moi.

Dalam Sambutan Epipanias Gulo, S.Kom (Sekjen KONI Kabupaten Nias Barat) yang Mewakili Pengurus KONI, KONI sangat Mengapresiasi dan Mendukung Pelaksanaan Open Turnamen Futsal yang dilaksanakan oleh PRODUNHIL dimana kali pertama di pertengahan tahun ini masih ada Organisasi yang mau membangkitkan semangat olahraga khususnya di Kabupaten Nias Barat,

“Kepemimpinan Bupati Saat ini Olahraga Nias Barat Mendapat dukungan yang serius dari Bapak Bupati Nias Barat. Sehingga Kegiatan Olahraga berkesinambungan terutama dalam hal pembinaan atlet-atlet yang berbakat dan bisa menjadi utusan-utusan Kabupaten Nias Barat dalam mengikuti Kejuaraan Di Luar Daerah.”ucapnya.

Ia juga berpesan kepada Tim yang akan bertanding Supaya Bermain Sportif dan menunjukkan skil, taktik serta kerjasama yang baik, dan kepada para wasit supaya Netral dalam memimpin pertandingan.

Dari awal sampai berakhir pembukaan ini turnamen Futsall Pro-dunhil ini berjalan dengan baik dan sukses.(lika daeli.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *