Gubernur Sumsel Qurban Sapi di Semende Darat Tengah.

admin

sriwijaya.mmcnews.id || Muara Enim 10 Juli 2022.

Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH, MM Sekitar pukul 08.00 Win memberikan bantuan Qurban berupa sekor sapi satu ekor yang langsung diterima H.M.Dawari Pemangku Adat Semende Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim.

Sapi Qurban tersebut diserahkan oleh Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim (Kabag Kesra) Zulfikar, SH, MM. didampingi Agus Rasuli, SH (Kasi BKD) dan diterima langsung oleh Ketua Pemangku Adat Semende. H.M. Dawari Kamis 7 Juli 2022.

Pemangku Adat Semende H.M. Dawari menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Gubernur Sumatera Selatan atas bantuan sapi qurban ini semoga ini berkah.,juga semoga beliau diberikan kesehatan selalu dan terus memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan pembangunan di Sumatera Selatan.” katanya.

‘Kepala Desa Tenam Bungkuk Kecamatan Semende Darat Tengah, H. Darul Hakim dalm sambutan singkatnya mengatakan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H dan ini bukti Nyata rasa persaudaraan dan bergotong royong bersama dan atas nama Masyarakat Desa Mengucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Sumsel atas kepeduliannya.” ujarnya.

“Turut hadir dalam giat tersebut Sekcam Semende Darat Tengah, Drs. Riswan dalam selah Pelaksanaan Qurban mengataakan sangat mengaprisiasi giat Qurban yang dilaksakanan oleh Gubernur Sumsel.” ujarnya.
( Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *