Berangkat Kerja,Scurity BRI Tewas Tertimpa Tiang Listrik Roboh.

admin

sriwijaya.mmcnews.id || Lahat. Jum’at,  08 Juli 2022.

Naas dialami Marhudi Heriansyah bin Dahili (43 Tahun) waga desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat sebagai Security Bank BRI, Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan sekira pukul 14.30 wib saat melintas di Jalan Lintas Lahat Pagar Alam Desa Kuba Ke Lahat.hendak pergi kerja Ke Kantor Bank BRI mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Supra Fit No pol 5821 E I, sat tiba di TKP terjadi pohon tumbang, kemudian menimpa kabel listrik yang menyebabkan tiang listrik roboh, sehingga mengenai korban yang sedang melintas di TKP. Akibat kejadian korban meninggal dunia di tempat.

Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto.SIK melalui Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu yang disampaikan oleh Aiptu Lispono.SH Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat membenarkan adanya Bencana alam tumbangnya pohon yang mengakibatkan  1 (satu) korban meninggal dunia.

Lanjutnya kepada setiap Warga yang sedang melakukan perjalanan di jalur lintas tersebut agar selau waspada dan ektra hati hati dikarenakan kawasan jalan lintas ditepian Perbukitan merupakan Daerah yang rawan longsor sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi kembali hal yang sama,mengingat di sepanjang jalan sekitar lokasi kejadian banyak pohon besar yang sewaktu waktu dapat roboh seketika.

Dilokasi Pihak Aparat keamanan dari Kodim 0405/Lahat Koramil 405/02 dan Personil Polsek Pulau Pinang dan Personil PT.PLN (Persero)Lahat sedang Evakuasi dan Pembersihan Lokasi bencana. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *