Bekerjasama Sama Dengan Yayasan Kick Andy Mapolres Lahat Berikan Bantuan kaki Palsu Penyandang Disabilitas

admin

mmcnews.id Lahat

Kapolres Lahat AKBP.Eko Sumaryanto.SIK, yang di wakili oleh Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, melalui Kasubsi Penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono, SH sekira pukul 08.30 wib bertempat di Aula Mapolres Lahat berlangsung pemmberian bantuan sosial bantuan berupa kaki palsu untuk penyadang disabilitas bekerja sama dengan yayasan Kick Endy dalam Program kaki palsu secara gratis.
(24 Juni 2022)

Hadir dalam giat tersebut, Koasat Lantas AKP. Muriyanto,SH, kasat Bimas AKP Samsuardi, perwakilan yayasan Kick Endy cabang Palembang saudara Juhari dan bantuan kaki palsu ini untuk penyandang disabilitas agar bisa mandiri dan membangun jiwa mereka dimasa depan yang lebih baik, merupakan program Kapolres lahat dalam rangka hari Bhayangkara yang ke- 76, yang berjumlah 15 orang penyandang distabilatas berupa patah kaki.

Kapolres Lahat melalui Waka Polres Lahat berharap dengan adanya program bantuan kaki Palsu kepada penyandang disabilitas agar lebih semangat dan mandiri dan membangun jiwa mereka dimasa depan yang lebih baik dan lebih giat beraktifitas.

Sohirin dari yayasan Kick Andy menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih khususnya Kapolres Lahat yang telah memprakasai pemberian kaki palsu ini yang bekerja sama dengan kami dalam pemberian kaki palsu dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Pada tahap pertama dilaksanakan pengukuran sesuai dengan kaki yang asli kepada penyandang distabilatas dan di harapkan hasil pengukuran sesuai dgn kaki aslinya dan akan di serahkan pada tanggal 1 Juli bersamaan syukuran hari Bhayangkara ke 76 polres lahat (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *