Mapolres Lahat Adakan Kegiatan Di HUT Bhayangkara Ke -76.

admin

sriwijayammcnews.id || Lahat. – Mapolres Lahat Adakan Sederet kegiatan,kegiatan yang diadakan diantaranya Bhakti sosial, donor darah,memberikan bantuan pada korban musibah angin puting beliung yang terjadi di kecamatan jarai.

Selain itu Mapolres Lahat beserta Jajaran sekira pukul 07.00 Wib bersama unsur Forkopimda Kabupaten Lahat mengadakan Fun Bike (Bersepeda Santai) sebagai Giat dalam rangka memeriahkan
HUT Bhayangkara Ke – 76 Tahun.

Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto, SIK,melalui Kasubsi Penmas Humas polres Lahat, Aiptu Lispono, SH. turut serta memeriahkan Fun Bike (sepeda santai) kegiatan ini diikuti oleh Forkompinda Kabupaten Lahat, personel Polres Lahat dan kegiatan ini bertambah meriah oleh dikuti komunitas sepeda yang berada di Kota Lahat.

Kegiatan Fun Bike dimulai dari halaman Mapolres Lahat, menelusuri Jalan Bhayangkara,Simpang Kantor Camat Lahat, mengarah keJalan Simpang Kodim Baru, Jalan jendral Marta Dinata, Simpang Pertamina Kota Jaya, Simpang Bandar Agung tembus ke Simpang 4
( empat) kejaksaan dan finis di Halaman Mapolres Lahat.

Dalam sambutanya Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto, SIK menyampaikan, disamping menyehatkan badan, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi antara Forkopimda dengan komunitas pencinta sepeda di Kota Lahat.

Usai Fun Bike, peserta melanjutkan senam pagi di halaman Mapolres Lahat, ratusan hadiah door prize dibagikan kepada peserta funbike hari ini” tandas Kapolres.

Kegiatan Fun Bike dilaksanakan oleh Mapolres Lahat dalam rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 76.(Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *