13 Orang Siswa Siswi TK Ignasia Kecamatan Sirombu, Di Wisuda

mmcnews00

Nias Barat | MMC SRIWIJAYA – Taman Kanak – kanak Ignasia Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias barat Sumatera Utara, sedikitnya mewisuda 13 siswa-siswi, yang  bertempat di aula Paroki Pastoran Katolik sirombu Sirombu.Jum’at 17 Juni 2022.

Selain Kepala Sekolah TK / Lembaga Suster Theresia Tatik Alma, hadir dalam wisuda tersebut Katekis, pastor Matias, tokoh masyarakat dan orangtua siswa.

Dalam sambutannya pastor kepala paroki Sirombu, P. Matias berpesan agar anak – anak tetap taat sama orang tua terlebih – lebih kepada Tuhan karena sumber dari pengetahuan itu adalah takut akan Tuhan.

Selesai wisuda ini agar anak-anak ini dapat melanjutkan pendidikan mulai tingkat Sekolah dasar, SMP , SMA dan kejenjang lebih tinggi.

“Sebab pendidikan ini dapat manusiakan manusia.”ucapnya.

Salah satu orang tua siswa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Guru dan juga kepada pimpinan Paroki yang telah membimbing, mengarahkan serta mengajari anak – anak, sehingga pada hari ini bisa menamatkan dan menerima ilmu dari jenjang TK Tersebut.

“Selesai ini kami orangtua siswa siwi tetap melanjutkan dan menyekolahkan anak-anak kami ini ke jenjang lebih tinggi,”katanya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah Sr. Theresia Tatik Alma, mengatakan berharap agar anak – anak yang di Wisuda pada hari ini jangan hanya sampai pada tahapan ini pendidikannya supaya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi atau ke jenjang Sekolah Dasar dan tetap tekun belajar untuk menggapai cita – citanya.( lika daeli ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *