200 Paket Sembako di Salurkan PT Primanaya Energi bersama Polres Lahat

mmcnews00

Lahat | MMCNEWS – Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang diwakili oleh kapolsekta Lahat AKP Herman Akhiri melalui Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH mengatakan pihak nya menjelang HaribRayanIdulnFiri 1443 H telah bekerjasama dengan PT.PRIMANAYA ENERGI dalam Giat Berbagi pelaksana giat sekitar pukul 11.00 Wib tepat nya di Pondok Thafidz Bayyina Kelurahan Kota Jaya RT 07 RW 05 Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.(29 April 2022).

Penyerahan Bantuan berupa Sembako langsung di Koordinir Kapolres lahat melalui kapolsekta lahat untuk disampaikan kepada Para wali murid santri Pondok Thafidz Bayyina sebanyak 200 (dua ratus) peket sembako. Penyerahan Paket sembako tersebut diikuti pula oleh pihak PT. Priamana Energi.

“Harapan kami semua semoga paket sembako dapat bermanfaat mengingat saat ini sudah mendekati hari raya idul Fitri yang mana seluruh harga sembilan bahan pokok akan mengalami kenaikan yg bagi masyarakat kecil kebawah sangat menyulitkan.ujar Kapolsek Kota.

Masih disampaikan Kapolsek Kota tampak masyarakat merasa senang dengan adanya bantuan sembako tersebut sehingga sedikit demi sedikit dapat membantu kebutuhan bagi mereka seperti Giat Polres lahat dan dari PT.Primanaya yang sudah bersedia membantu menyalurkan Sembako bertepatan akan menjelang menjelang hari raya idul fitri1443 H
Kepada Pengurus dan masyarakat sekitar pondok Tahfidy bayyina semoga menjadi berkah (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *